Jumat, 15 Mei 2009

OKIE TIDAK SOMBONG DI KERATON

Okie Calerista Agustina dalam kapasitasnya sebagai produser Kraton Band, selalu memberikan arahan dan saran pada grup band pendatang baru itu. Termasuk dalam hal penampilan panggung dan kostum, agar sesuai dengan pasar ABG yang menjadi sasaran pasar.

"Gue di sini cuma memberikan saran dan masukan, bahwa target audience itu para ABG, kalau orang dewasa mau dengar ya lainlah. Penampilan juga gue ngasih saran, jangan dewasa banget karena mereka terlalu kecil, dan jangan pula kekanak-kanakan entar kayak anak kecil, yang sedang-sedang saja," terang mantan istri Pasha Ungu itu dalam perilisan album NUANSA BARU milik Kraton di Pisa Cafe, Menteng, Jakarta Selatan, Selasa (12/5).

Okie mengaku, kesediaannya menjadi pembina Kraton lebih disebabkan jalur musiknya yang konsisten dan berpendirian. "Mereka merupakan band yang tidak berkiblat ke mana-mana, seperti ngikut Peterpan, ngetren Ungu ikut keungu-unguan, tapi mereka punya warna musik yang berbeda," terangnya.

Ibu tiga anak ini pun menyarankan agar Kraton tidak sombong dan lupa diri saat sudah sukses nantinya.

"Kalau sudah tinggi, jangan lupa sama yang di bawah, dari mana asal lu dulu, jangan selalu melihat ke atas, entar ditinggalin lho sama pasangannya," ungkap Okie seperti bermaksud menyindir mantan suaminya.

ALYSSA SOEBANDONO TOLAK PASHA UNGU

Kabar kalau orangtua Pasha Ungu telah merestui hubungan antara Alyssa Soebandono dengan Pasha dibantah ibunda Alyssa, Angki. Menurutnya, Icha, sapaan akrab Alyssa, sempat kaget bukan kepalang dengan pemberitaan ini. Kontan saja hal ini membuat kehidupan Icha terganggu dengan berita bohong dan gosip tidak benar ini.

"Salah banget itu. Untuk waktu dekat ini, Icha belum akan menikah. Icha masih mau sekolah dan nggak mikir soal nikah. Terus terang kita merasa terganggu dengan pernyataan itu karena berita tidak benar itu," kata Angki didampingi Icha ditemui usai syuting Playlist di studio Penta, Kebun Jeruk, Jakarta Barat, Senin (11/5).

Baik, Angki maupun Icha mengaku tak mengenal orang tua Pasha. Menurutnya, hubungan antara Icha dan Pasha hanya sebatas profesional belaka. "Jadi setelah pembuatan video klip kemarin nggak ada apa-apa lagi. Kalaupun berlanjut hanya sebatas teman," ujarnya.

Lebih lanjut, Angki menjelaskan keengganannya untuk berbicara mengenai hubungan anaknya dengan Pasha. Saat disinggung apakah ini disebabkan karena status Pasha yang kini menjadi seorang duda? "Saya tidak pernah memandang status. Tapi memang berita itu bohong sama sekali," ujarnya

Icha sendiri menegaskan kalau hubungannya dengan Pasha memang hanya sebatas rekan kerja. Menurutnya, apabila jodohnya nanti datang, dirinya tak perlu susah-susah untuk mencarinya. "Aku nggak menunggu siapa-siapa. Yang pasti pangeranku nanti akan datang dengan sendirinya, dan tinggal tunggu waktunya saja," kata Icha.

Pangeran yang seperti apa sih Cha? "Yang pasti dia harus bertanggung jawab," ujarnya.

Iis dahlia nggak kesulitan gabungkan pop dengan dangdut

Iis Dahlia kembali menunjukkan talentanya dengan berduet bersama Pasha Ungu dalam lagu terbaru Ungu, Hampa Hatiku. Dia mengaku tak kesulitan bernyanyi dengan Ungu yang notabene beda aliran musik dengannya, malahan Iis lebih ribet dengan kostum yang dikenakannya.

"Nggak sulit, biasa aja. Yang ribet kostumnya karena mesti arab-araban gitu deh. Ungu itu salah satu band yang paling saya gemari," akunya saat ditemui di Balai Sarbini selepas bernyanyi bersama Ungu dalam konser Penguasa Hati mereka, Jumat (01/05) malam kemarin.

"Gue nyanyi diminta Ungu langsung karena ada bagian dangdutnya," tambah Iis yang paling suka dengan lagu Dengan Nafasmu dan Hampa Hatiku milik Ungu ini.

Ditanya sekali lagi tentang kesulitan menggabungkan aliran pop dengan dangdut, Iis mengaku tak kesulitan. Malah yang menyulitkannya adalah lagu Jawa.

"Kan aku udah 20 tahun nyanyi. Paling yang masih susah itu lagu Jawa," pungkasnya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar